BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Mulai Mengasah Penyelesaian Akhir

04-09-2020 10:42 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan menyambut kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Tim Kota Pahlawan berlatih di Stadion Pusaka, Karangan, Wiyung, Jumat (4/9/2020) pagi.

Dalam latihan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan menu yang berbeda dari sebelumnya. Arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu mulai mengasah penyelesaian akhir.

"Latihan hari ini lebih banyak finishing, finishing dari crossing, finishing dari shooting dan kombinasi dengan possession game," katanya usai latihan.

Namun, latihan finishing tersebut sifatnya hanya untuk maintenance fisik pemain. Karena Aji berencana meningkatkan intensitas pada latihan selanjutnya.

"Besok pagi kami latihan intensitas tinggi, jadi hari ini sedang," mantan pelatih Persela dan Arema FC itu menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Puas dengan Kinerja Pemain

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Di sisi lain, Aji cukup puas dengan kinerja anak asuhnya. Makan Konate dan kolega dinilai punya motivasi tinggi untuk mengikuti setiap program yang diberikan oleh tim pelatih Green Force.

"Saya sangat puas, mereka melakukan dengan serius semangat, melakukan secara maksimal," jelas Aji.

Motivasi tinggi tersebut, kata Aji, tercipta karena dirinya selalu mengimbau anak asuhnya untuk serius mempersiapkan diri. Apalagi, kompetisi akan berlangsung dalam kondisi tidak normal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR