BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Merasa Diuntungkan Laga Kontra Persib Digelar di Bali

15-10-2019 20:38 | Serafin Unus Pasi

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya merasa diuntungkan menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sebab, dukungan terhadap Pangeran Biru diyakini tidak akan penuh.

Berbeda halnya ketika Persebaya harus menghadapi Persib di Bandung. Dukungan suporter tuan rumah, dalam hal ini Bobotoh dipastikan akan lebih besar.

"Saya merasa diuntungkan, soalnya main di Bandung banyak Bobotoh di sana," ungkap pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Selasa (15/10).

"Pasti support untuk Persib lebih besar daripada saat main di Bali," tegas mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

Persebaya akan menghadapi Persib Bandung, Jumat (18/10). Laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Suporter Persebaya Bisa Mendominasi

Bahkan, lanjut Pikal, dengan pertandingan digelar di Bali, bukan tidak mungkin suporter Persebaya lebih mendominasi. Sehingga Green Force bisa mengulang sukses musim lalu.

"Bisa jadi nanti di Bali kami punya lebih banyak suporter daripada Persib," Pikal menambahkan.

Laga Pesib kontra Persebaya harus digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena di Bandung tidak mendapat izin pihak kepolisian. Penyebabnya, karena laga tersebut bertepatan dengan pelantikan presiden.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR