BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Menyiapkan Solusi Atas Absennya Rizky Ridho Ramadhani

24-03-2021 21:03 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan kehilangan Rizky Ridho Ramadhani ketika menghadapi matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021. Pemain timnas Indonesia U-22 itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Rizky Ridho menerima kartu merah setelah mengumpulkan dua kartu kuning dalam pertandingan melawan Persik Kediri. Dia juga hanya bisa membela Green Force selama 35 menit.

Menyikapi absennya Rizky Ridho, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan pengganti. Namun, dia enggan membocorkan siapa yang akan ditugaskan.

"Pasti ada solusi yang tidak bisa saya sampaikan di umum, karena itu bagian dari strategi kami," ungkap Aji Santoso, Rabu (24/06/2021).

Rizky Ridho sendiri punya peran cukup vital di lini pertahanan Persebaya. Sejak debut dengan tim senior, jebolan klub internal tersebut kerap mendapat kepercayaan dari Aji Santoso.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cari Alternatif

Sebenarnya, Persebaya bisa mengandalkan Arif Satria untuk menggantikan posisi Rizky Ridho. Namun, bek asal Musi Rawas itu masih dibekap cedera.

"Yang jelas seandainya Arif belum bener-bener sembuh, pasti saya akan mencari alternatif lain untuk bermain di posisi tersebut," tegasnya.

Persebaya sendiri masih punya Syaifuddin yang bisa dimainkan sebagai stoper. Meskipun selama ini dia lebih sering berperan sebagai fullback.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR