BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Menunggu Kepastian Kompetisi untuk Datangkan Pemain Asing

13-04-2021 21:26 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya hanya perlu pemain asing untuk menatap kompetisi Liga 1 2021. Hal itu berdasar hasil evaluasi tim pelatih setelah berkiprah di Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, keberadaan pemain asing untuk menopang skuad yang ada saat ini. Mengingat, komposisi yang dimiliki sudah menjanjikan.

"Kami tinggal membutuhkan pemain asing yang berkualitas untuk menopang tim yang sudah ada," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Selasa (13/04/2021).

Namun, bukan berarti Persebaya menutup pintu untuk pemain lokal. Aji mengaku akan tetap merekrut sepanjang punya kualitas yang bagus.

"Sudah cukup, saya ambil pemain lokal asal masih muda dan berkualitas," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Punya Pandangan

Aji sendiri mengaku sudah punya pandangan pemain asing. Hanya, pihaknya belum bisa melangkah lebih jauh karena kelanjutan kompetisi belum jelas.

"Sudah dong, tinggal nunggu kejelasan dari federasi kapan kompetisi baru bergerak cepat," tegas Aji.

Pada gelaran Piala Menpora, Persebaya tidak mengandalkan satupun pemain asing. Sebab, para ekspatriat Green Force memilih hengkang setelah liga dihentikan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR