BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Menunggu Kedatangan Pemain Timnas Indonesia

15-06-2021 20:57 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan menatap Liga 1 2021 yang akan bergulir pada awal Juli mendatang. Tim Kota Pahlawan kembali berlatih di Stadion Gelora 10 November, Selasa (15/0/2021).

Namun, Persebaya belum memasuki latihan taktikal kepada anak asuhnya, meskipun sepak mula Liga 1 kian dekat. Tim pelatih masih menunggu skuad lengkap karena ada lima pemain yang masih bersama timnas Indonesia.

"Kami latihan hari ini tetap belum ke taktikal, karena nanti nunggu pemain-pemain full tim, nunggu pemain nasional," kata asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, Selasa (15/06/2021).

Menurut pelatih asal Surabaya tersebut, para pemain yang membela timnas Indonesia pada sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 kemungkinan baru bergabung 19 Juni mendatang. Mereka masih harus menjalani karantina di Jakarta.

"Timnas bergabung lima hari setelah datang (dari Uni Emirat Arab), tanggal 19 (Juni) mungkin," tegas mantan asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Tetap Antusias

Sementara itu, sejak hari ini hingga beberapa hari ke depan, latihan Persebaya akan dipimpin oleh asisten pelatih. Sebab, pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso harus ke Jakarta untuk urusan sponsor.

Namun, menurut Mustaqim, program latihan tetap dari Aji Santoso. Dia menegaskan bahwa para pemain tetap antusias berlatih meskipun tanpa kehadiran pelatih kepala di lapangan.

"Hari ini kami latihan tetap yang bikin program head coach, kami hanya menjalankannya. Tapi saya lihat anak-anak luar biasa," tandasnya.

(Bola.net/Mustopas El Abdy)

KOMENTAR