BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Menaruh Harapan Besar kepada Amido Balde

09-02-2019 19:11 | Asad Arifin

Amido Balde menjadi andalan di lini depan Persebaya pada musim 2019 (c) Persebaya Official Amido Balde menjadi andalan di lini depan Persebaya pada musim 2019 (c) Persebaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya menaruh harapan besar kepada Amido Balde sebagai ujung tombak di lini serang. Sebab striker kelahiran Portugal itu sudah menunjukkan ketajamannya ketika Green Force menjalani game internal.

Amido Balde bahkan mencetak hattrick ketika diduetkan dengan Manuchekr Dzhalilov dalam game. Meskipun sebenarnya mantan pemain Glasgow Celtic tersebut baru menjalani latihan bersama Ruben Sanadi dan kolega.

Persebaya menggelar game internal sebagai pengganti pertandingan melawan Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang kembali batal karena tidak mendapat izin menggunakan Stadion Jala Krida, Surabaya.

"Saya menaruh harapan dengan kondisi yang masih seperti itu, tapi dia [Amido Balde] sudah menunjukkan punya insting ke gawangnya cukup bagus," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman kepada awak media.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Kendati demikian, mantan juru taktik Persib Bandung menilai pemain Timnas Guinea-Bissau tersebut masih butuh waktu untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Terutama adaptasi dengan cuaca panas di Kota Surabaya. Djanur menilai kebugarannya terkuras habis saat menjalani game internal karena pengaruh cuaca di Kota Pahlawan.

"Itu tadi belum mulus, masih terkendala dengan cuaca panas di sini," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video mengenai Pascal Wilmar yang membawa anak didiknya menuju ke jenjang lebih tinggi adalah kemenangan untuk diriya.

KOMENTAR