BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Menanti Kedatangan Muhammad Hambali Tholib

20-01-2020 21:06 | Serafin Unus Pasi

Hambali saat merayakan golnya. (c) Mustopa El Abdy Hambali saat merayakan golnya. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tengah menantikan kedatangan Muhammad Hambali Tholib. Pemain kelahiran Makassar tersebut direkomendasikan Aji Santoso agar bisa direkrut tim kebanggaan Kota Pahlawan.

Namun, pelatih asal Malang itu belum bisa berkomentar banyak terkait mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Sebab, hingga saat ini yang bersangkutan belum bergabung dengan tim.

"Kita lihat beberapa hari ke depan, saya tidak bisa menyampaikan dulu, karena kalau belum ada kepastian, belum datang ke sini," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (20/1/2020).

"Saya tidak bisa berkomentar dulu, mungkin dua tiga hari ke depan sudah ada kepastian," tegas mantan arsitek Persela Lamongan itu.

Sementara, menurut informasi yang beredar, proses bergabungnya Hambali ke Persebaya masih terganjal nilai transfer. Mengingat, dia masih berstatus sebagai pemain Persela hingga akhir Desember 2020.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Muda Potensial

Aji sendiri menginginkan Hambali Tolib karena dinilai sebagai pemain muda yang potensial. Meski usianya masih 20 tahun, dia mampu menembus skuat utama di Persela.

"Hambali pemain muda yang potensi, kemarin waktu bersama saya di Persela Lamongan juga sangat bersinar, mainnya cukup bagus," jelasnya.

Aji memang pernah bekerjasama dengan Hambali Tolib saat menukangi Laskar Joko Tingkir -julukan Persela-. Bahkan, Aji yang merekrunya saat itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020