BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Melempem di Awal Musim, Ini Harapan Rendi Irwan

17-03-2020 21:21 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra berharap segera ada solusi dibalik hasil negatif di timnya. Mengingat, dalam dua laga awal, Green Force belum bisa meraih kemenangan.

Persebaya hanya bisa bermain imbang lawan Persik Kediri pada pekan pertama. Setelah itu, tim Kota Pahlawan harus menyerah kepada Persipura di depan pendukungnya.

"Setiap awal musim kami selalu sulit, mudah-mudahan secepatnya ada solusi, baik dari pelatih, manajemen maupun pemain sendiri," katanya kepada awak media.

Khusus pemain, Rendi berencana mengumpulkan rekan-rekannya untuk mencari jalan keluar bersama. Cara itu sebenarnya sudah pernah dilakukan musim lalu.

"Kami juga akan mengumpulkan beberapa pemain, mungkin bicara dari hati ke hati, apa yang harus diperbaiki," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bukan karena Tekanan Suporter

Terkait tekanan dari suporter yang cukup tinggi, Rendi menegaskan bahwa bukan itu penyebabnya. Justru, dia senang karena dukungan dari Bonek dan Bonita cukup besar.

"Kami (justru) bersyukur bisa bermain lagi di hadapan Bonek khususnya di Surabaya, apalagi di sini juga luar biasa pertandingan kemarin dukungannya," imbuhnya.

"Mudah-mudahan pertandingan yang ditunda ini mendapat hasil yang baik. Sekali kami bisa menang mudah-mudahan bisa mengangkat mental para pemain," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR