BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Matangkan Taktik untuk Hadapi Persipura

19-11-2019 21:53 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Program latihan bahkan mulai mengarah pada taktikal.

Dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pelatih Persebaya, Aji Santoso menerapkan program latihan small side game. Setelah sebelumnya dia memberi pemahaman taktik kepada pemainnya.

"Latihan hari ini sudah mengarah kepada taktik pertandingan melawan Persipura tanggal 24 (November) nanti," kata Aji Santoso, Selasa (19/11/2019).

Tetapi, Aji menegaskan bahwa pematangan taktik tidak cukup satu kali. Dia akan kembali mengasah strategi dalam beberapa hari ke depan sampai menjelang pertandingan.

"Masih ada waktu besok, akan kami ulangi lagi latihan taktik," tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Komplet

Namun, dalam laga kontra Persipura, Persebaya kembali harus bermain tidak komplet. Sebab, empat pemain harus absen karena akumulasi yakni Otavio Dutra, Aryn Williams, M. Hidayat dan Novan Setya Sasongko.

Selain itu, dua pemain lainnya masih diragukan tampil karena cedera dan sakit. Keduanya adalah Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

"Kemungkinan besar saya melengkapi 18 pemain, Pemain U-20 yang saya naikkan, karena kita enggak ada pilihan lain," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa