Persebaya Masih Hormati Kontrak Tiga Kandidat Pemain Asingnya

Serafin Unus Pasi | 29 April 2022, 20:30
Persebaya Masih Hormati Kontrak Tiga Kandidat Pemain Asingnya
Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persebaya Surabaya menunggu kedatangan pemain asing setelah perburuan pemain lokal dinilai sudah rampung. Ada tiga ekspatriat yang dinantikan tim Kota Pahlawan.

Persebaya sebenarnya sudah mengantongi tiga pemain asing yang akan direkrut. Namun, mereka masih terikat kontrak dengan tim lamanya.

"Kami hormati kontrak mereka. Semoga enggak ada masalah sampai akhir," kata manajer Persebaya, Yahya Alkatiri kepada Bola.net.

Tiga pemain asing tersebut menurut Yahya berasal dari dua negara berbeda yakni Jepang dan Brasil. Itu untuk memenuhi kuota pemain asing Asia dan non Asia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Gelandang, Winger hingga Striker

Untuk posisi pemain yang akan didatangkan, menurut Yahya lebih banyak untuk mengisi sektor serangan. Tentunya posisi penyerang tengah.

Persebaya sendiri sudah memiliki satu pemain asing di sektor bek dan sudah diperkenalkan. Sosok yang dimaksud adalah Leo Lelis.

"Gelandang serang yang bisa main wing, winger sama striker," lanjut mantan manajer Persebaya U-20 tersebut.

2 dari 2 halaman

Cari Penyerang Terbaik

Untuk posisi penyerang tengah, Yahya menegaskan bahwa pihaknya sudah berusaha sangat selektif. Dia akan mencari pemain terbaik.

Karena berkaca pada BRI Liga 1 2021/2022, penyerang asing yang didatangkan Persebaya belum menebuhi ekspektasi. Mereka gagal memenuhi target.

"Kami cari yang terbaik yang sesuai dengan mainnya Persebaya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR