BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Masih Butuh Tambahan Satu Penjaga Gawang

13-04-2021 14:15 | Gia Yuda Pradana

Aksi Satria Tama (Persebaya Surabaya) di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Aksi Satria Tama (Persebaya Surabaya) di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, mengaku masih membutuhkan satu penjaga gawang. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi setelah tampil di Piala Menpora 2021.

Namun, kiper yang dibutuhkan Persebaya bukan yang sudah berpengalaman, melainkan penjaga gawang muda untuk menjadi teman latihan Satria Tama dan kawan-kawan.

"Kemungkinan kami cari kiper muda satu untuk membantu di dalam latihan karena latihan dengan empat penjaga gawang ideal sekali," katanya kepada Bola.net.

Artinya, untuk penjaga gawang yang senior, tak perlu menambah lagi. Satria Tama, Ernando Sutaryadi, dan Andhika Ramadhani dirasa sudah cukup untuk Persebaya menyambut Liga 1 2021.

"Kecuali satu kiper cedera fatal, kami cari lagi. Kalau lihat situasi seperti ini saya rasa cukup penjaga gawang untuk Persebaya di kompetisi," tegas pelatih yang akrab disapa Benny.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Pertahankan Semangat

Persebaya vs Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Persebaya vs Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Lebih lanjut, Benny berharap ketiga penjaga gawang Persebaya tetap mempertahankan semangat yang ditunjukkan dalam latihan selama ini. Dan bersaing secara sehat.

"Jadi mereka menantang terus, mereka mau maju, selalu minta koreksi terus, " Benny menambahkan.

"Kami sebagai pelatih senang menghadapi seperti itu, tidak ada yang malas-malasan, luar biasa kalau saya bilang," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR