BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Main di Bandung, Aji Santoso Kembali Warning Bonek

08-03-2021 19:54 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan akan bermain di Bandung pada Piala Menpora 2021. Kendati drawing pembagian grup baru dilakukan pada Senin (08/03/2021) malam ini.

Kepastian itu tertuang dalam regulasi Piala Menpora. PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru mempertimbangkan masukan dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Karena main di Bandung, pelatih Persebaya, Aji Santoso kembali mengingatkan kepada Bonek dan Bonita untuk tidak datang ke stadion. Mengingat kedekatan Bonek dengan Bobotoh, suporter Persib.

”Bandung sama Surabaya ini memang kan kedekatan suporternya sangat luar biasa baik tetapi saya sekali lagi menyarankan kepada suporter Bonek untuk tidak perlu hadir ke lapangan,” kata Aji Santoso, Senin (08/03/2021).

”Apalagi Bonek dari Surabaya jauh terus juga Bonek yang dekat-dekat, di Bandung di Jakarta, saya memang berpesan untuk jangan hadir,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Aji Tak Ragukan Cinta Bonek

Aji juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meragukan cinta Bonek ke Persebaya. Namun, untuk kali ini, cinta tersebut harus ditunjukkan dengan tidak hadir di stadion, karena itu sudah menjadi aturan.

”Bagi Bonek, saya berpesan untuk jangan hadir, bukannya kami tidak menginginkan kehadiran, tapi karena aturan yang harus ditaati,” lanjut Aji.

”Saya sangat tahu Bonek dan Bonita sangat mencintai Persebaya, tetapi untuk kali ini bukan berarti tidak hadir tidak cinta, justru saya menghimbau untuk Bonek tidak hadir ke stadion,” sambungnya.

”Cukup nonton di rumah sambil berdoa supaya Persebaya yang tampil dengan pemain-pemain muda ini bisa berprestasi di Piala Menpora,” tandas esk pelatih Persela itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR