BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Kesulitan Mencari Pengganti Rudy Eka

11-06-2019 21:17 | Serafin Unus Pasi

Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai mencari pelatih fisik untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Rudy Eka Priyambada. Namun, usaha yang dilakukan oleh manajemen Green Force belum membuahkan hasil.

Persebaya kesulitan menemukan pengganti karena sebagian besar sudah menjadi milik klub lain. Jika pun ada yang siap keluar, tim kota Pahlawan memilih menghormati kontrak mereka.

”Manajemen sudah mencari, saya juga sudah membantu, tapi semua pelatih fisik yang ada di Indonesia sudah dipegang oleh klubnya, tidak ada pilihan lagi,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

”Mereka rata-rata mau, bahkan mereka mau meninggalkan klubnya, tapi kan gak mungkin secara etika,” sambung Djanur.

Persebaya melepas Rudy Eka Priyambada menyusul hasil evaluasi tiga laga awal Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Komunikasi di bench dianggap jadi salah satu penyebabnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Angkat Tangan

Manajemen Persebaya sebenarnya menyerahkan sepenuhnya kepada Djanur untuk mencari pengganti Rudy. Namun, karena usahanya tidak mendapatkan hasil, dia kembalikan kepada pengurus.

”Manajemen ke saya dulu, tanya ke saya dulu, kemarin selama dua hari juga lagi nyari, saya komunikasi dengan pihak manapun yang ada di Indonesia, tidak ada,” lanjut Djanur.

”Makanya kemarin Pak Ca (Chandra Wahyudi, manajer) datang, saya sampaikan bahwa saya sudah angkat tangan, silahkan bantu saya kasih informasi,” tandasnya.

KOMENTAR