BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Kemungkinan Belum Didampingi Wolfgang Pikal

19-09-2019 19:25 | Serafin Unus Pasi

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya kemungkinan besar belum didampingi Wolfgang Pikal pada pertandingan melawan PSIS Semarang. Hal itu terlihat dari tanda-tanda sehari menjelang pertandingan.

Wolfgang Pikal yang sedianya hadir dalam konferensi pers sebelum pertandingan, justru masih diwakili oleh Bejo Sugiantoro. Bejo juga menyampaikan bahwa proses pendaftarannya belum beres.

”Di sini saya mewakili coach wolf pikal karena saya sebagai asisten dan coach Wolfgang sebagai asisten juga dan tangan kanan dari coach Riedl,” ungkap Bejo Sugiantoro, Kamis (19/9)

”Jadi dengan proses yang belum beres saya mewakili, supaya tidak menyalahi aturan dari PT. Liga,” sambung Bejo.

Persebaya akan menantang PSIS Semarang, Jumat (20/9) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Di Bawah Arahan Pikal

Namun, Bejo menegaskan bahwa semuanya tetap di bawah arahan Wolfgang Pikal selaku kepanjangan tangan dari Alfred Reidl. Seperti pada pertandingan melawan Kalteng Putra pekan lalu.

”Saya tetap datang kesini tim kami dengan arahan coach wolf pikal, sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tegasnya.

Arsitek asal Sidoarjo tersebut juga mengatakan bahwa komposisi tim juga Pikal yang menentukan. Sehingga dia tidak bisa menentukan apakah dua pemain asing barunya bakal diturunkan.

”Besok Diogo mau diturunkan atau tidak itu terserah coach wolfgang,” tegas legenda hidup Persebaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR