Persebaya Kantongi Gambaran Skuat Lawan Persib

Serafin Unus Pasi | 17 Oktober 2018, 20:05
Persebaya Kantongi Gambaran Skuat Lawan Persib
Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi komposisi tim untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10) mendatang.

Menurut Djanur -sapaan akrabnya-, ia sudah mencoba beberapa opsi untuk mengatasi absennya beberapa pemain kunci. Dengan harapan Persebaya tetap bisa tampil maksimal meski tidak turun dalam kekuatan penuh.

”Saya sudah menyiapkan beberapa opsi, termasuk ada perubahan komposisi di game barusan,” kata Djanur usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya di lini serang maupun pertahanan, seperti David da Silva, Robertino Pugliara, Fandry Imbiri hingga Onorionde Kughegbe (OK)John.

”Kelihatannya dalam benak saya, saya sudah punya pilihan untuk starting line up nanti,” imbuh juru taktik asal Majalengka ini.

Yang pasti, mantan pelatih PSMS Medan ini akan mengubah komposisi di lini serang setelah melakukan eksperimen dalam beberapa hari terakhir. Namun Djanur enggan menjelaskan lebih detail soal itu.

”Ada opsi lain [di lini serang], karena kita sudah coba di dalam latihan. Pertimbanganya karena kita tidak puas dengan lini depan kemarin, kita banyak membuang [peluang],” tegasnya.

Sedangkan di lini belakang, Djanur menyiapkan tiga bek tersisa yakni Moh. Syaifuddin, Andri Muladi dan Otavio Dutra. Karena OK. John dan Fandri Imbiri menjalani hukuman akumulasi.

”Syaifudin, Andri sama Dutra, saya pikir itu pilihannya, gak ada masalah. Tiga-tiganya siap,” tandas Djanur.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR