BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Juarai Piala Gubernur Jatim, Aji Santoso: Kerja Keras Semua

20-02-2020 20:14 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya berhasil menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020 usai menaklukkan Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020). Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo berakhir dengan skor telak 4-1.

Gol kemenangan Persebaya dicetak Oktafianus Fernando (3'), Makan Konate (52'), Ricky Kambuaya (55') dan Mahmoud Eid (80'). Sementara gol semata wayang Persija dicetak Marko Simic pada menit 43'.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mensyukuri hasil tersebut sehingga tim Kota Pahlawan bisa mengunci gelar juara. Tetapi, dia tak menampik bahwa pertandingan berlangsung cukup ketat.

"Pertandingan yang sangat seru menurut saya selama perhelatan Piala Gubernur, sangat ketat kami bermain dengan Persija," kata Aji Santoso usai pertandingan.

"Alhamdulillah di akhir pertandingan kami bisa leading 4-1 walaupun ada komposisi pemain tidak biasa ini saya pasang," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Menurut Aji, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Mulai dari manajemen, pelatih, official tim hingga pemain.

"Mudah-mudahan ini akan berlanjut di kompetisi nanti, karena target kami di kompetisi, harus lebih baik dari musim kemarin," tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Melebihi Target

Namun, Aji menegaskan bahwa dari awal sebenarnya Persebaya tidak pernah memasang target juara. Tapi, dia bersyukur akhirnya tim Kota Pahlawan akhirnya bisa menambah koleksi trofi.

"Sebenarnya manajemen sendiri tidak menargetkan dalam turnamen ini," mantan pelatih timnas Indonesia itu menambahkan.

"Tapi sebelum turnamen ini diputar, saya sampaikan bahwa meskipun tidak ditargetkan kami akan berusaha maksimal, alhamdulillah juara," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR