BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Juara, Aji Santoso Memuji Penampilan Alwi Slamat

20-02-2020 20:36 | Serafin Unus Pasi

Muhammad Alwi Slamat (kanan) (c) Persebaya.id Muhammad Alwi Slamat (kanan) (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan apresiasi khusus kepada Alwi Slamat. Hal itu diungkapkan Aji usai timnya mengalahkan Persija dan keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020.

Alwi mendapat pujian karena dia tampil bagus saat diberikan peran baru sebagai bek kiri. Aji terpaksa memainkan Alwi di posisi tersebut karena Persebaya kekurangan stok pemain.

Minimnya stok pemain di posisi bek kiri menyusul cederanya Nasir pada pertandingan melawan Arema FC. Sedangkan, Rachmat Irianto yang biasanya mengisi posisi tersebut dipanggil timnas Indonesia.

"Alwi memang tidak pernah bermain di bek kiri, tetapi menurut saya ini tadi Alwi luar biasa, main di posisi itu," kata Aji Santoso usai laga, Kamis (20/2/2020).

"Kami lihat Riko tidak banyak bergerak, tidak banyak peluang dengan ketemunya dengan Alwi," tegas pelatih asal Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bangga dengan Pemain Muda

Selain Alwi, Aji juga memuji para pemain muda Persebaya. Mereka berhasil unjuk kemampuan pada turnamen Piala Gubernur Jatim dan memberikan kontribusi untuk tim.

"Ada satu yang paling saya suka dan bangga dari pemain, pemain-pemain muda sangat bermunculan semua," Aji menambahkan.

"Semoga di kompetisi nanti lebih bersinar lagi, dengan catatan mereka tetap rendah hati dan kerja keras," tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR