BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Ingin Lawan yang Lebih Berat Usai Jajal Malang United

19-06-2021 18:45 | Asad Arifin

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Setelah latihan bersama dengan Malang United, Persebaya Surabaya akan mencari lawan yang lebih berat. Tujuannya, agar tim pelatih bisa mengukur kekuatan secara menyeluruh.

Menurut asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, dengan lawan yang levelnya lebih tinggi, kualitas permainan timnya bisa terlihat. Sehingga, bisa diketahui titik lemahnya.

"Nanti uji coba selanjutnya, mungkin ada lawan yang lebih tinggi, lebih berat," kata Mustaqim.

"Supaya anak-anak bisa mengasah bagaimana bertahan, kelemahan kami juga keliatan," imbuh juru taktik asli Surabaya tersebut.

Sebelumnya, Persebaya menggelar latihan bersama dengan Malang United, Jumat (18/06/2021). Pada kesempatan tersebut, Green Force mampu meleksakkan 11 gol tanpa balas.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sesuai Harapan

Namun demikian, menurut Mustaqim, pada laga melawan Malang United, pihaknya sudah bisa melihat apa perkembangan timnya. Bahkan, dari sisi permainan sudah sesuai harapan.

"Apa yang kami harapkan dari attacking yang kami bangun, chemistry satu-dua sentuhan, one long passing, dan counter attack yang mereka lakukan cukup bagus," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR