BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Persebaya Harap Dukungan Bonek Mania di Bali
16-05-2019 02:02

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, punya harapan besar kepada Bonek Mania pada pertandingan melawan Bali United, Kamis (16/05). Ia ingin agar suporter yang identik dengan warna hijau tersebut memadati Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut arsitek yang akrab disapa Djanur tersebut, kehadiran suporter di stadion sangat penting untuk menambah motivasi pemain. Sehingga, meski bersamaan dengan Bulan Ramadan, semangat suporter diharapkan tidak surut.

”Kalau biasanya cukup banyak Bonek yang datang ke Bali ini, tapi gak tahu bulan Puasa ini ada perubahan gak,” kata Djanur kepada awak media dalam konferensi pers di Bali.

”Tapi sekecil apapun, itu akan bermanfaat bagi kami, karena dukungan Bonek sangat terasa bagi pemain,”tegas mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Namun, Djanur berkeyakinan akan banyak Bonek yang berdatangan ke markas Bali United. Karena selain dari Surabaya, di Pulau Dewata sendiri, jumlah Bonek juga besar.

”Tetap kami akan mengharapkan itu, karena bagaimana pun kami berharap suntikan motivasi dari Bonek yang datang ke stadion,” jelas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

bonek bonekmania djadjang nurdjaman persebaya surabaya bali united liga 1 shopee liga 1
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA