BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Ditinggal Aji Santoso Selama Beberapa Hari

15-06-2021 22:11 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya akan berlatih tanpa pelatih kepala, Aji Santoso selama beberapa hari ke depan. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut akan menghadiri acara sponsor di Jakarta.

Aji sudah tidak terlihat dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 November, Selasa (15/06/2021). Sehingga, program latihan diambil alih asisten pelatih, Mustaqim.

Meski tanpa pelatih kepala, Mustaqim menekankan kepada anak asuhnya untuk tetap serius berlatih. Artinya, tidak boleh ada perbedaan ketika dipimpin head coach atau asisten.

"Saya pikir enggak ada masalah (tanpa Aji Santoso), artinya selama ini toh coach Aji yang menjalankan, juga asisten coach," kata Mustaqim, Selasa (15/06/2021).

"Saya juga pesan, ada head coach, tidak ada head coach, tetap latihan seperti ada head coach," imbuh pelatih kelahiran Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berlatih 100 Persen

Namun, menurut Mustaqim, semangat anak-anak tidak berubah meskipun tanpa pelatih kepala. Mereka tetap melahap program yang diberikan dengan 100 persen.

"Anak-anak luar biasa menjalankan latihan dengan hundred persen, tadi latihan terakhir pun running 50 meter juga maksimal," tegas Mustaqim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR