Persebaya Dikalahkan RANS Nusantara, Aji Santoso: Saya Bertanggung Jawab

Serafin Unus Pasi | 15 September 2022, 20:19
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari RANS Nusantara FC. Dia siap dengan segala kemungkinan yang diputuskan manajemen.

Persebaya dikalahkan RANS Nusantara dengan skor 1-2. Sempat unggul lewat gol Sho Yamamoto, gawang tim Kota Pahlawan dibobol dua kali oleh Edo Febriansah.

”Saya bertanggung jawab dengan hasil ini. Kontrak saya sampai 2024,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Kamis (15/09/2022).

”Apapun yang menjadi keputusan manajemen, saya harus bertanggung jawab. Karena ini memang saya sebagai head coach,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dinilai dari Berbagai Aspek

Akan tetapi, Aji Santoso tetap mengingatkan bahwa Persebaya dalam kondisi yang kurang ideal ketika menghadapi RANS Nusantara. Sehingga, diharapkan bisa jadi pertimbangkan.

”Tetapi tentunya harus dilihat seperti apa perjalanan tim ini, terus dengan komposisi yang seperti tadi kami main,” Aji menambahkan.

”Tentunya harus dilihat juga, banyak sisi, banyak aspek. Tapi yang jelas saya sebagai head coach, saya bertanggung jawab,” tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

2 dari 2 halaman

Lini Belakang Tak Ideal

Pada laga melawan RANS Nusantara FC, Persebaya memang kehilangan sejumlah pemain kunci. Terutama di lini belakang dengan tidak hadirnya Leo Lelis.

”Kami turun dengan pemain belakang yang baru semua. Artinya tidak pada komposisi yang ideal,” lanjut pelatih terbaik Liga 1 2021/2022 tersebut.

”Tidak ada Leo Lelis, tidak ada Rizky Ridho.Di belakang memang perlu perhatian yang lebih,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR