BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Diajak Uji Coba Persik Kediri, Tapi Belum Terealisasi

19-09-2020 22:16 | Gia Yuda Pradana

Laga uji coba Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Laga uji coba Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Sejumlah klub menyatakan keinginannya untuk melakoni uji coba dengan Persebaya Surabaya. Namun, sampai saat ini, baru Persik Kediri yang serius untuk melakoni pertandingan persahabatan.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Menurut juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, pihaknya juga sudah berkormunikasi dengan Persik Kediri.

Hanya saja, uji coba dengan Persik belum bisa direalisasikan. Pasalnya, tim Macan Putih tengah beruji coba dengan klub lain.

”Kemarin sebenarnya saya sudah komunikasi dengan Persik Kediri, cuma jadwalnya uji coba dengan Persik Kediri hari ini,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (19/9/2020).

“Tapi persik hari ini saya dengar uji coba, jadi tidak bisa, tapi kalau yang lain-lain belum ada komunikasi,” imbuh juru taktik berlisensi AFC Pro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dua Uji Coba

Pemain-pemain Persik Kediri (c) Bola.com/Gatot Susetyo Pemain-pemain Persik Kediri (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Persebaya sendiri sudah menjalani dua kali pertandingan uji coba untuk menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Tim Kota Pahlawan menjajal klub internal, Bintang Timur, dan PON Jawa Timur.

Dari dua pertandingan itu, Persebaya meraih kemenangan masing-masing dengan skor 11-0 dan 5-3. Persebaya kemungkinan akan menjajal klub selevel untuk mengukur kekuatan mereka yang sebenarnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR