BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Coba Sejumlah Strategi Jelang Hadapi Madura United

26-03-2021 19:09 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Setelah menang atas Persik Kediri, Persebaya Surabaya mulai mengalihkan fokus kepada Madura United. Kedua kesebelasan akan bersua pada laga kedua grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/03/2021).

Persebaya kembali berlatih di Lapangan sintetis komplek Stadion Si Jalak Harupat untuk mempersiapkan diri. Dalam kesempatan itu, tim pelatih mencoba beberapa strategi permainan.

"Ini tadi kita lebih banyak ke taktikal untuk menghadapi Madura," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (26/03/2021).

"Saya mencoba beberapa alternatif dalam latihan tadi," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Aji membangi tim menjadi dua yang salah satunya ditandai dengan rompi. Dia memberikan beberapa kali. menu mini game dengan perubahan susunan pemain di setiap sesinya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Arif Satria Belum Pulih

Namun, pada latihan tersebut, bek Persebaya, Arif Satria masih menjalani latihan terpisah setelah ikut pemanasan. Dalam kesempatan itu, Aji mengindikasikan untuk tidak memaksakan Arif bermain lawan Madura United.

"Kondisinya Arif masih mengkhawatirkan. Saya juga lihat dia belum 100 persen sembuh," Aji menambahkan.

"Tadi makanya saya suruh minggir daripada lebih parah lagi. Kalau pun besok tidak bisa main juga tidak apa-apa," tandas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR