BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Butuh Kemenangan Untuk Bangkit

18-10-2018 21:53 |

Rendi Irwan (c) Mustopa Rendi Irwan (c) Mustopa

Bola.net - Situasi buruk tengah menerpa Persebaya memasuki 10 pekan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub kebanggaan Arek Suroboyo ini mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

Kekalahan terjadi di markas Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1, dalam laga bertajuk derby Jawa Timur itu, Persebaya dipaksa menyerah dengan kedudukan 1-0.

Yang lebih menyakitkan, Persebaya juga harus menelan pil pahit ketika menjamu Borneo FC pada pekan ke-25. Tim berjuluk Green Force ini dipermalukan oleh Pesut Etam di depan ribuan pendukungnya.

Menurut kapten Persebaya, Rendi Irwan Saputra, situasi tersebut tidak boleh dibiarkan terus berlanjut. Persebaya harus segera memutus tren negatif dan bangkit dari keterpurukan. Salah satu caranya adalah menang lawan Persib.

Persebaya akan bersua Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) besok. Pertandingan ini belangsung tanpa penonton karena Maung Bandung –julukan Persib- sedang menjalani hukuman.

”Hanya kemenangan yang bisa mengembalikan mental kita. Mudah-mudahan kita diberikan kemenangan [lawan Persib],” ujar Rendi Irwan kepada Bola.net.

Tetapi Rendi menyadari bahwa pertandingan kontra Persib adalah laga yang berat mengingat lawan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1. Namun situasi tersebut tak akan menggoyahkan semangat pemain.

”Semua lawan pasti berat apalagi Persib juga tim bagus. Semua pemain patut diwaspadai,” tegasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video pemain timnas Prancis, Klylian Mbappe akhirnya menyempatkan untuk merayakan kemenangan Piala Dunia 2018 di kampung halamannya, Bondy.

KOMENTAR