Persebaya Bersiap Gelar Tes Fisik, Leo Lelis dan Andre Oktaviansyah Menepi

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 22:11
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah melakoni uji coba dengan Persis Solo. Green Force berlatih di Lapangan ABC kompleks Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/05/2022).


Namun, dalam latihan tersebut, dua pemain belakang Persebaya harus menepi ke pinggir lapangan. Mereka adalah Andre Oktaviansyah dan Leo Lelis.

"Lelis sama si Andre masih latihan di tepi. Tapi saya tanya tadi sakitnya tidak begitu parah," kata Aji, Selasa (24/05/2022).

Sementara Zainuri yang sebelumnya sempat cedera pada laga melawan Persis Solo, kondisinya sudah bagus. Dia bahkan melahap semua program yang diberikan.

"Zainuri tidak ada masalah sudah ikut latihan tadi," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Latihan Ringan

Aji Santoso juga tidak memberikan program yang terlalu berat kepada pemainnya. Pemain hanya dipersiapkan untuk menjalani tes fisik, Rabu (24/05/2022) besok.

"Ini latihan ringan aja, tetapi ada finishing sedikit. Tidak ada game karena hari minggu kemarin kami sudah uji coba," jelas Aji.

"Terus ini latihan untuk pemanasan, persiapan tes fisik besok," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

2 dari 2 halaman

Fokus Peningkatan Fisik

Setelah tes fisik, Aji baru akan meningkatkan kondisi pemainnya. Karena dia akan mempersiapkan tim untuk turnamen pra-musim yang akan segera diputar.

"Kami akan meningkatkan kondisi fisik pemain karena kami ada informasi kalau Piala Presiden segera dilakukan, makanya kami harus siap," Aji menambahkan.

"Karena kemarin main kondisi fisik pemain sudah saya sampaikan hanya 40 persen, perlu waktu yang cukup untuk latihan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR