BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Berpeluang Besar Jadi Pemilik Sah Abduh Lestaluhu

26-02-2020 18:57 | Serafin Unus Pasi

Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persebaya Surabaya kemungkinan besar menjadi pemilik sah Abduh Lestaluhu. Hal itu berdasar perkembangan hasil mediasi yang diterima tim pelatih Green Force.

Seperti diketahui, PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan mediasi terkait polemik Abduh Lestaluhu. Mereka mendatangkan manajemen Persebaya dan Tira Persikabo.

"Saya sih katanya mendapat laporan sepertinya Abduh kemungkinan besar bisa bergabung," kata Aji Santoso usai latihan, Rabu (26/2/2020).

Menurut Aji, tentu hal tersebut merupakan kabar yang cukup positif. Tetapi, pihaknya tetap menunggu keputusan resmi dari federasi maupun operator kompetisi.

"Kami lihat beberapa hari ke depan, nanti keputusan seperti apa yang jelas kami selalu mengikuti aturan," lanjut Aji.

"Kalau memang seumpamanya PSSI setelah ada data baik dari Persebaya maupun Persikabo menentukan keputusan, pasti saya akan tetap respek," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Enggan Berandai-andai

Karena itu, Aji tidak mau berandai-andai terkait pemain asal Tulehu tersebut. Terutama ihwal kemungkinan dia bergabung dengan tim pada laga perdana melawan Persik.

"Saya tidak mau berandai-andai terkait pertandingan pertama, pasti sangat riskan," Aji menambahkan.

"Riskannya kenapa, meskipun Abduh nanti datang di sini, dia tidak pernah gabung dengan kami," pungkas pelatih asal Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR