BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Berniat Mempertahankan Osvaldo Haay, Tapi...

10-01-2020 22:41 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya berkeinginan untuk mempertahankan Osvaldo Ardiles Haay. Pemain asal Papua tersebut tetap masuk skema Green Force pada kompetisi musim 2020.

Namun, menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya harus memastikan dulu apakah yang bersangkutan ingin bertahan Persebaya. Setelah itu baru melakukan negosiasi.

"Dia pemain bagus tentu masuklah (rencana tim), tapi nanti kita lihat perkembangan seperti apa, ditanya dulu apakah pemain masih berkeinginan untuk tetap di persebaya," katanya, Jumat (10/1/2020).

"Yang penting pemain mau dulu, baru kami negosiasi," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Kontrak Persebaya dengan Osvaldo Haay sendiri akan berakhir pada penghujung bulan ini. Dia dikontrak selama semusim oleh tim Kota Pahlawan pada Januari 2019 lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Mau Memaksa

Aji merasa perlu mendapat kepastian karena dia tidak ingin merekrut pemain yang hatinya tidak untuk Persebaya. Karena, mereka dipastikan akan bermain setengah hati.

"Kalau pemain tidak mau saya juga tidak bisa maksa, untuk siapa saja, karena tidak ada artinya," Aji menambahkan.

"Mau nggak di Persebaya? coach saya mau pindah, dari hati ngomong gitu tidak bisa saya paksakan, kecuali kalau mau main di Persebaya coach, baru kami nego," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR