BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Beri Waktu David da Silva untuk Beradaptasi

23-07-2019 19:38 | Serafin Unus Pasi

David da Silva (c) Bola.com/Aditya Wany David da Silva (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah resmi dipulangkan pada pertengahan Juni lalu, bomber asing Persebaya Surabaya, David da Silva akhirnya tiba di Kota Surabaya. David mendarat di Bandar Udara Internasional Juanda, Senin (22/7) malam.

Namun, sebelum bergabung dengan tim, Persebaya akan memberikan kesempatan kepada David untuk beradaptasi terlebih dahulu. Mengingat, dia baru menempuh perjalanan jauh dari Brasil.

”Dia baru nyampek, dia juga butuh adaptasi perbedaan waktu di sini dan Brasil yang sangat berbeda,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Rabu (23/7).

”Mungkin dalam waktu dekat (bergabung dengan tim), biarkan dulu dia adaptasi dengan waktu dulu,” imbuh mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

David sebelumnya bermain untuk klub Korea Selatan, Pohang Steelers setelah semusim membela Persebaya. Namun, kontraknya tidak diperpanjang oleh kontestan K-League tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lini Serang Diharapkan Kian Tajam

Bagi Djanur –sapaan akrab Djadjang- kehadiran David tentu menjadi angin segar. Karena sejauh ini penyelesaian akhir masih menjadi masalah serius tim Kota Pahlawan.

”Harapannya ada perbaikan di putaran kedua, penyelesaian akhir yang selama ini menjadi masalah, bisa teratasi,” lanjut Djanur.

Namun, sekalipun sudah tiba di Kota Surabaya, David da Silva tak langsung bisa dimainkan pada kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebab, dia baru bisa didaftarkan pada putaran kedua.

KOMENTAR

Statistik Sepak Bola SEA Games 2019, Thailand Vs Indonesia 0-2