BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Persebaya Berharap Tuah Piala Presiden Berlanjut di Piala Indonesia
26-06-2019 18:17

Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap keberuntungan di Piala Presiden 2019 berlanjut ke Piala Indonesia. Djanur –sapaan karibnya- berkeinginan agar Green Force bisa kembali menang melawan Madura United.

Persebaya akan menghadapi Madura United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019, Kamis (27/06) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Namun arsitek asal Majalengka tersebut menyadari bahwa situasinya sudah berbeda. Saat ini, justru Madura United yang diuntungkan karena punya modal hasil imbang 1-1 ketika melawat ke Surabaya, di leg pertama.

”Tapi, saya pikir dua tim ini sama-sama punya motivasi, kami juga sama punya motivasi untuk lolos ke babak berikutnya. Sehingga kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok,” ungkap Djanur, Rabu (26/06).

”Mudah-mudahan tuah dari Piala Presiden berlanjut di Piala Indonesia kali ini,” harap mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

madura united djadjang nurdjaman persebaya surabaya piala indonesia 2018
Tidak Cukup Bukti, Ronaldo Bebas Dari Kasus Pemerkosaan
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA