BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Berharap Tuah Piala Presiden Berlanjut di Piala Indonesia

26-06-2019 18:17 | Serafin Unus Pasi

Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap keberuntungan di Piala Presiden 2019 berlanjut ke Piala Indonesia. Djanur –sapaan karibnya- berkeinginan agar Green Force bisa kembali menang melawan Madura United.

Persebaya akan menghadapi Madura United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019, Kamis (27/06) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Namun arsitek asal Majalengka tersebut menyadari bahwa situasinya sudah berbeda. Saat ini, justru Madura United yang diuntungkan karena punya modal hasil imbang 1-1 ketika melawat ke Surabaya, di leg pertama.

”Tapi, saya pikir dua tim ini sama-sama punya motivasi, kami juga sama punya motivasi untuk lolos ke babak berikutnya. Sehingga kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok,” ungkap Djanur, Rabu (26/06).

”Mudah-mudahan tuah dari Piala Presiden berlanjut di Piala Indonesia kali ini,” harap mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jaga Motivasi

Sehingga Djanur berharap anak asuhnya bisa menjaga motivasi seperti pada pertandingan di Piala Presiden. Sehingga bisa kembali mengulang kesuksesan ketika bermain di Pamekasan.

”Saya pikir pemain yang sangat menentukan di lapangan, yang lebih bagi kami adalah motivasi pemain untuk bisa berbuat maksimal di sini seperti halnya mereka lakukan di Piala Presiden,” jelasnya.

Yang pasti, dia juga mengharapkan, kemenangan di markas Borneo FC pekan lalu juga bisa menambah motivasi pemainnya. Sehingga Persebaya bisa terus meraih hasil positif.

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia