BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Berharap Segera Ada Keputusan Status Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra

22-01-2020 20:16 | Serafin Unus Pasi

Angga Saputra, kiper Tira Persikabo. (c) Bola.com/Aditya Wany Angga Saputra, kiper Tira Persikabo. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya masih terus menunggu perkembangan terkait status Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu. Manajemen berharap dalam dua hari ke depan sudah ada kejelasan.

Seperti diketahui, perpindahan Abduh dan Angga ke Persebaya menjadi polemik. Dua pemain itu tidak dilepas oleh Persikabo, padahal mereka sudah meneken kontrak dengan Persebaya.

"Sejauh ini masih proses, kita terus berkomunikasi dan semoga satu dua hari ini sudah ada kabar terkait kejelasan status mereka," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Rabu (22/1/2020).

Dikatakan Ram, pihaknya memang terus berupaya mencari jalan keluar terbaik. Tidak hanya dengan manajemen Persikabo, dia juga menjalin komunikasi dengan atasan tempat keduanya bertugas.

"Yang pasti soal Abduh ini kita berkomunikasi dengan manajemen Persikabo, dengan atasan Abduh dengan semua pihak yang sekiranya bisa memberi arahan terbaik untuk kedua pemain itu," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persebaya Pemilik Sah

Namun demikian, Ram menegaskan bahwa bagaimana pun Abduh dan Angga secara sah merupakan milik Persebaya. Karena keduanya sudah teken kontrak di atas materai dan menerima down payment (DP).

"Saya tidak bisa buka dokumen kontraknya tanggal berapa, yang pasti dua pemain ini sudah (menjalin) kesepakatan dengan kita, sudah tanda tangan bermaterai," imbuh Ram.

"Kita juga sudah memberi sebagian dari DP kepada mereka," tegas mantan jurnalis olahraga tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR