BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Belum Tentukan Komposisi Lawan Bhayangkara FC

07-12-2019 22:01 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum menentukan komposisi menghadapi Bhayangkara FC. Aji baru akan menyusunnya setelah melakukan meeting dengan para pemain sebelum pertandingan.

Itu sekaligus menjawab peluang Hansamu Yama Pranata untuk diturunkan melawan The Guardian. Mengingat, sebelumnya, pemain asal Mojokerto tersebut bermasalah dengan tangannya.

"Saya melihat pemain sore tadi, semua dalam kondisi yang cukup bagus, tetapi besok pagi meeting baru saya tentukan siapa-siapa line up-nya," kata Aji Santoso, Sabtu (7/12/2019).

"Yang jelas, saya tidak pernah tergantung dengan satu dua pemain, kalau memang pemain periode yang tidak bagus, atau mungkin trennya lagi turun, pasti akan saya rotasi," sambungnya.

Rotasi memang menjadi salah satu kebiasaan Aji ketika menangani sebuah klub. Karena dia berusaha menghidupkan persaingan yang sehat di dalam tim agar semua pemain mendapat kesempatan.

"Selalu saya hidupkan situasi kompetisi yang fair, supaya pemain-pemain ini tidak hanya menemani pemain inti berlatih," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tergantung Performa dalam Latihan

Dan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain, Aji menegaskan bahwa mereka harus menunjukkan usahanya di dalam latihan. Siapa yang terbaik, itu yang akan dipilih.

"Mereka tentunya kepingin main, tergantung mereka, apakah dalam latihan sesuai yang saya inginkan, pasti akan saya beri kesempatan," Aji menambahkan.

"Selama saya di Persebaya lima kali pertandingan saya juga banyak rotasi pemain dan almadulillah positif," tandasnya.

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus