BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Belum Putuskan Nasib Frank Rikhard Sokoy

28-01-2020 20:34 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya, Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya, Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya belum menentukan nasib pemain seleksi asal Papua, Frank Rikhard Sokoy. Frank masih terlihat dalam latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (28/1/2020).

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya masih memberi kesempatan kepada mantan pemain Perseta Tulungagung tersebut untuk unjuk kemampuan. Namun, Aji tak menampik kalau Frank punya kualitas.

"Kami lihat dulu perkembangannya seperti apa," kata Aji Santoso terkait kemungkinan merekrut Frank Sokoy.

"Anak ini kan juga baru dua kali latihan dengan kami, tapi secara dasar kemampuannya cukup bagus," imbuh eks pelatih Persela tersebut.

Frank Sokoy sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Bersama Nasir, dia diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan Ruben Sanadi, selain tentunya Abduh Lestaluhu yang belum jelas.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terkendala Sanksi

Hanya saja, kata Aji, Frank Sokoy masih terkendala sanksi atas pelanggarannya saat membela Perseta. Jadi, meski pada akhirnya dikontrak, dia belum bisa dimaksukkan ke dalam tim.

"Saya sudah dapat informasi waktu dia main di Tulungagung ada hukuman, tapi saya tahan dia ikut latihan di sini karena saya lihat anak itu cukup prospek, cukup Punya kualitas dan masih muda," lanjut Aji.

"Nanti ke depannya seperti apa, saya akan berbicara ke manajemen. Kalau nanti memang dia mau tetap di sini, tapi tidak kami masukkan dalam tim karena masih dalam skorsing," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt