BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Belum Bisa Turunkan Aryn Williams pada Laga Final

19-02-2020 03:20 | Ari Prayoga

Aji Santoso berdiskusi dengan Aryn Williams (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso berdiskusi dengan Aryn Williams (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan belum bisa menurunkan gelandang asingnya, Aryn Williams pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020. Sebab, kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Aryn Williams diketahui mengalami cedera engkel usai menghadapi Madura United pada laga pemungkas Grup A Piala Gubernur Jatim. Dia mendapat tekel keras dari Brian Ferreira kala itu.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya tidak mau memaksakan Aryn bermain agar cederanya tidak semakin parah. Apalagi jika yang bersangkutan sampai tidak bisa bermain di kompetisi.

"Aryn (Williams) pasti tidak bisa karena engkelnya bengkak cukup besar," kata Aji Santoso usai pertandingan lawan Arema.

"Saya juga berpikir buat apa memaksa pemain tetapi di kompetisi tidak main," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Andalkan Pemain Seadanya

Sehingga untuk menghadapi Persija pada laga final, dirinya akan mengandalkan pemain seadanya. Terlebih, dia percaya penggantinya bisa tampil lebih baik lagi untuk tim.

"Lebih baik saya tampil dengan pemain sisa tapi berusaha maksimal," jelas eks pelatih Persela tersebut.

"Toh, saya masih tetap yakin dengan pemain yang ada untuk bisa berbuat lebih baik," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA