BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Asah Set Pieces Sebelum Hadapi Borneo FC

31-08-2021 21:04 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggembleng skuadnya untuk menyambut laga perdana BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Green Force tersebut mengasah set piece, Selasa (31/08/2021).

Pada laga perdana BRI Liga 1 2021/2022, Persebaya akan menghadapi Borneo FC. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (04/09/2021) pukul 18.15 WIB.

”Latihan hari ini kami fokus pada set piece, baik defending maupun attacking, mulai dari awal sampai akhir,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (31/08/2021).

”Terus di akhir latihan kami game dua pertiga lapangan, dengan topik sama, defending, attacking, set piece,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain Siap

Secara umum, menurut Aji, tim sudah siap untuk menghadapi pertandingan perdana melawan Borneo FC. Hanya ada beberapa pemain yang harus absen karena cedera.

Pemain yang dimaksud adalah Satria Tama dan Arif Satria. Keduanya juga belum bisa berlatih dengan tim empat hari sebelum pertandingan.

”Tim semua dalam kondisi baik, memang sampai sekarang Arif Satria belum bisa latihan, termasuk Satria Tama,” Aji menambahkan.

Kendati skuad belum komplet, Aji menargetkan pada pertandingan tersebut, Persebaya bisa meraih poin penuh. Sehingga, dia menekankan kepada seluruh pemain untuk tampil maksimal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR