BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Akan Berlatih Sampai Jumat, Tapi...

20-10-2020 22:26 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memutuskan untuk menggelar latihan sampai hari Jumat mendatang. Keputusan itu diambil karena kelanjutan Shopee Liga 1 2020 belum jelas.

Namun, itu bukan keputusan final, karena Persebaya masih akan menunggu kepastian dari federasi. Mengingat, PSSI masih akan menghadap kepolisian untuk meminta rekomendasi.

"Saya sudah sampaikan ke manager dan manager tadi juga sudah komunikasi dengan saya untuk latihan kami tetap sampai hari Jumat," kata Aji Santoso, Selasa (20/10/2020).

"Sambil menunggu berita 1-2 hari ke depan informasi dari federasi seperti apa, tetapi kami sudah memutuskan latihan sampai hari Jumat." tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Program Tak Banyak Berubah

Sementara, hingga saat ini, kata Aji, program latihan Persebaya tidak banyak berubah. Dia hanya mengulang dan lebih menekankan ke permainan agar anak asuhnya tidak bosan.

"Latihan hari ini hampir sama dengan kemarin-kemarin, masih banyak upaya supaya pemain tidak boring, ini tadi ada kompetisi, hanya game setengah lapangan," jelas Aji.

"Anak-anak gairahnya sangat bagus meskipun mereka tahu semua kompetisi belum jelas," tandas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR