BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Akan Beri Kesempatan Rivaldi Bawuo di Piala Menpora

16-03-2021 06:12 | Yaumil Azis

Rivaldi Bawuo (c) Bola.com/Iwan Setiawan Rivaldi Bawuo (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Persebaya Surabaya akan memberikan waktu lebih lama kepada Rivaldi Bawuo untuk unjuk kemampuan. Mantan pemain Arema FC tersebut kemungkinan besar dibawa serta ke Bandung untuk Piala Menpora.

Hal itu diungkapkan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut berharap kondisi Rivaldi Bawuo bisa terus membaik.

”Ya kita lihat kondisinya Rivaldi, tapi yang jelas peluang sangat besar untuk kami membawa Rivaldi ke Piala Menpora,” kata Aji Santoso.

”Mudah-mudahan kondisinya dia cepet pulih, dia memang agak sedikit terasa, sedikit tertarik,” harap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Rivaldi Bawuo mengikuti latihan Persebaya sejak Rabu (10/03/2021) lalu. Namun, pemain yang musim lalu berseragam Madura United tersebut sempat latihan terpisah karena cedera.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kondisi Pemain Meningkat

Secara umum, Aji juga menilai persiapan Persebaya menuju Piala Menpora semakin meningkat. Kendati, tim Kota Pahlawan tersebut berlatih kurang dari dua pekan.

”Tentunya kondisi pasti ada peningkatan, tetapi dari masa persiapan, kami juga belum dua minggu,” jelas Aji.

Sementara, waktu tersisa untuk menggelar persiapan kurang dari sepekan lagi. Sebab, tim Kota Pahlawan akan bermain perdana pada 23 Maret mendatang melawan Persik Kediri di Grup C.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR