Perombakan Skuad Arema Tunggu Pelatih Anyar

Gia Yuda Pradana | 18 Desember 2019, 15:55
Perombakan Skuad Arema Tunggu Pelatih Anyar
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC mengaku belum bisa memastikan paras tim mereka pada musim mendatang. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku masih akan menunggu pelatih anyar sebelum melakukan perombakan.

"Kami masih menunggu pelatih baru dulu untuk menentukan seperti apa ke depannya," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Sejauh ini, kami baru berkomunkasi melalui chatting," sambungnya.

Menurut Ruddy, kendati bergantung pada sosok pelatih anyar untuk menentukan skuad mereka, Arema mengaku tak risau persiapan mereka bakal terlambat. Pasalnya, menurut manajer berusia 48 tahun tersebut, saat ini Arema sudah hampir mencapai kesepakatan dengan pelatih anyar tersebut.

"Saat ini ia masih memikirkan soal nilai kontrak yang sudah kami ajukan. Kami juga bersepakat agar sebelum libur Natal sudah ada kesepakatan soal kontrak ini," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema telah menegaskan bakal mengubah mahzab mereka pada musim 2020 mendatang. Setelah selama satu musim setengah ini berkiblat ke Eropa Timur, kali ini mereka memilih untuk berkiblat ke Amerika Latin.

Manajemen Arema sendiri mengaku telah berkomunikasi dengan dua pelatih asal Amerrika Latin. Selain seorang sebagai bidikan utama, mereka juga menyiapkan seorang lagi sebagai rencana cadangan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bertemu Hari Ini

Lebih lanjut, menurut Ruddy, manajemen Arema bakal bertemu dengan kandidat pelatih asing tersebut. Rencananya, mereka bertemu Rabu (18/12/2019) ini.

"Pelatih ini meminta bertemu untuk membahas komposisi pemain musim depan," kata Ruddy.

"Baru, setelah ini, saya bisa memberikan gambaran soal wajah tim ini musim depan," imbuhnya.

Ruddy sendiri mengaku tak risau timnya bakal kesulitan mencari sosok pemain untuk musim depan. Pasalnya, sambung pria asal Madiun ini, kandidat pelatih anyar tersebut memiliki reputasi yang sangat bagus di kalangan pemain.

"Kami optimistis dengan pelatih ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR