BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pernah Kalah Besar, Persela Menatap Optimistis Laga Kontra Madura United

31-03-2021 10:00 | Gia Yuda Pradana

Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Madura United di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan akan menghadapi Madura United pada laga keduanya di Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (01/04/2021).

Bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufiq menatap optimistis pertandingan tersebut. Walaupun selalu kalah pada empat pertemuan terakhirnya melawan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu.

Persela bahkan pernah mengalami kekalahan pahit di kandangnya pada Liga 1 2019. Tim Kota Soto dipaksa menyerah dengan skor telak 1 - 5 di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Menatap pertandingan melawan Madura United, kami selalu optimistis dalam setiap laga," ungkap Eky Taufiq kepada Bola.net.

"Untuk kekalahan yang pernah dialami Persela di kandang, menurut saya itu juga sudah lama sih ini juga kan semua pemain hampir setahun gak kompetisi, mungkin beda lagi kondisinya," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Antisipasi Semua Pemain

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Namun, menurut Eky, Persela harus waspada menghadapi Madura United. Mengingat, tim asal Pulau Garam itu dihuni banyak pemain berpengalaman, terutama di lini serang.

"Tentunya harus diantisipasi semua ya. Mereka punya banyak pemain bagus," tegas pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah itu.

"Saya harap pertandingan melawan Madura United, tim Persela diberi kemenangan," pungkas Eky.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR