BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pernah Idolakan Evan Dimas, Begini Tekad Marselino Ferdinan Lawan Bhayangkara FC

17-01-2022 22:05 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan hampir pasti menjadi starter pada laga melawan Bhayangkara FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/01/2022) pukul 20.45 WIB.

Pada laga tersebut, Marselino berpeluang berhadapan dengan pendahulunya yang merupakan jebolan klub internal Persebaya. Seperti Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama hingga Andik Vermansah.

Menurut Marselino, pemain-pemain jebolan klub internal tersebut layak untuk mendapat perhatian lebih. Mereka tidak bisa diremehkan karena punya kualitas.

”Kalau idola, dulu waktu kecil mungkin Evan Dimas,” kata Marselino Ferdinan dalam jumpa pers virtual, Senin (17/01/2021).

”Kalau tanggapannya buat produk internal yang main di Bhayangkara ya, semuanya bagus-bagus, semua patut kami waspadai,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Persebaya Komplet

Namun, di sisi lain, Persebaya juga memiliki skuad yang berkualitas. Bahkan, seluruh penggawa Green Force sudah bergabung dengan tim siap dimainkan melawan Bhayangkara.

”Yang pasti chemistry-nya memang sudah bagus, memang sudah menyatu. Semua siap tampil untuk laga besok,” Marselino menambahkan.

Dia juga bertekad untuk memberikan yang terbaik pada laga melawan Bhayangkara FC. Seperti yang sudah ditunjukkan dalam beberapa pertandingan berikutnya.

2 dari 3 halaman

Dapat Masukan dari Pelatih Timnas

Marselino juga mendapat masukan dari tim pelatih Timnas Indonesia agar memaksimalkan kerjasama tim. Saran itu didapat ketika para asisten Shin Tae-yong memantau laga di Bali.

”Kayak kemarin tendangan bebas terakhir yang di pinggir, pelatih timnas Cuma ngasih tahu lain kali jangan begitu,” jelas Marselino.

”Kamu masih muda, masih ada tipe egois, diingetin kayak gitu,” tandas adik kandung winger Persebaya, Oktafianus Fernando itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR