BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perhatian The Jakmania, Ini Pesan Pelatih Persija Jelang Final Piala Menpora

21-04-2021 21:43 | Serafin Unus Pasi

The Jakmania, suporter Persija Jakarta (c) Bola.com/Yoppy Renato The Jakmania, suporter Persija Jakarta (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memberikan pesan kepada The Jakmania. Suporter fanatik tim Ibu Kota itu diminta untuk mendukung Macan Kemayoran dari rumah saja saat bersua Persib Bandung.

Persija dan Persib akan bentrok pada partai final Piala Menpora 2021. Laga leg pertama bakal digelar besok, Kamis (22/4), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sama seperti babak-babak sebelumnya, partai final juga digelar tanpa penonton di stadion untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Suporter juga diimbau untuk tak menggelar nonton bareng (nobar) dan membuat kerumunan.

"Harapan saya The Jakmania mendukung dengan fanatik, tapi tetap menjaga protokol kesehatan karena sepak bola sekarang masih ada batasan-batasan untuk bisa datang ke stadion," ujar Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

"Jadi tetap di rumah, tetap nonton, dan tetap jaga protokol kesehatan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Juara untuk Ketum The Jakmania

Pesan yang sama juga diberikan pemain Persija, Marc Anthony Klok. Ia pun berjanji akan memberikan kemenangan di laga besok.

"Situasi sekarang tidak bisa datang ke stadion, tapi saya tahu mereka dukung dari rumah," tutur Klok.

"Kami mau kasih maksimal untuk ambil juara buat kami sendiri, buat The Jakmania, dan buat Ketua The Jakmania Diky Soemarno yang sekarang sedang sakit," imbuhnya.

Sementara itu, final leg kedua akan digelar Minggu (25/4). Untuk lokasinya di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR