BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Persebaya Naik Turun, Ini Kata Djanur

23-07-2019 22:46 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya belum tampil konsisten pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Performa tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut masih naik turun.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tak menampik bahwa timnya belum tampil konsisten. Menurutnya, hal itu tidak lepas dari padatnya jadwal yang harus dilalui.

”Kami belum konsisten di dalam penampilan, itu karena jadwal cukup padat buat kami,” ungkap arsitek yang akrab disapa Djanur itu.

Di awal-awal, Persebaya juga harus memecah konsentrasi karena juga berjuang di Piala Indonesia. Karena Green Force sempat melaju sampai perempat final.

”Cukup padat dan hasilnya seperti ini. Bukan mencari kambing hitam, tapi ya kondisi memang seperti ini,” tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Segera Bangkit

Tetapi Djanur berharap Persebaya tampil konsisten. Terutama bisa bangkit setelah empat kali pertandingan beruntun belum meraih kemenangan.

”Mudah-mudahan, seperti harapan kami semua, setelah ini bisa bangkit,” harap mantan arsitek Persib Bandung itu.

Sementara, dalam waktu dekat Persebaya akan menghadapi Semen Padang FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR