Percaya Persija Juara, Andritany Ardhiyasa Tetap Tak Ingin Takabur

Gia Yuda Pradana | 8 Desember 2018, 18:31
Andritany Ardhiyasa (c) Fitri Apriani
Andritany Ardhiyasa (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Selangkah lagi, Persija Jakarta mengakhiri kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini sebagai juara. Syaratnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus mengalahkan Mitra Kukar pada laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Sehari jelang laga, penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan perasaannya. Kiper berusia 26 tahun ini yakin timnya bisa menjadi yang terbaik di musim ini.

"Jadi perasaan saya untuk besok adalah optimistis. Jujur saja sampai hari ini saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok," ujar Andritany pada konferensi pers di Hotal Grandika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

1 dari 3 halaman

Tak Ingin Takabur

Dengan kualitas skuat yang dimiliki serta dukungan penuh The Jakmania, sangat mustahil Persija tidak menang. Namun, Andritany tetap tak mau mendahului kehendak Tuhan.

"Bukan berarti saya takabur, tapi saya yakin bahwa persija dengan materi pemain, pelatih, suporter, tambah bermain di depan publik sendiri, saya yakin besok kami akan dapatkan hasil maksimal," katanya.

Persija sudah lama tak meraih gelar juara. Macan Kemayoran terakhir kali menjadi yang terbaik di Liga Indonesia pada 2001 lalu.

2 dari 3 halaman

Inginkan Trofi

Andritany mengaku sangat termotivasi membawa tim yang dibelanya sejak 2010 lalu juara. Oleh sebab itu, kiper Timnas Indonesia ini akan bekerja keras menjaga gawang timnya agar tidak kebobolan.

"Saya tanamkan beberapa minggu ini ingin juara setelah lawan Bali United beberapa waktu lalu. Saya ingin mendapat trofi yang kami inginkan sejak lama," imbuhnya.

Persija memang tidak boleh kalah dari Mitra Kukar. Sebab pesaing terdekatnya, PSM Makassar bisa merebut gelar juara jika berhasil mengalahkan PSMS Medan.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Di beberapa sudut kota Jakarta, terdapat spanduk Persija Juara yang dibuat oleh Jakmania.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR