BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perasaan Mahmoud Eid Campur Aduk Ketika Tiba di Swedia

11-11-2020 02:32 | Ari Prayoga

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid sudah berada di negaranya sejak Sabtu kemarin. Dia memutuskan pulang ke Swedia usai PSSI menunda gelaran Shopee Liga 1 2020 hingga tahun depan.

Namun, setelah tiba di kampung halamannya, perasaan Mahmoud campur aduk. Dia sebenarnya ingin tetap di Indonesia untuk berkompetisi, tetapi di sisi lain dia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ada perasaan yang sangat campur aduk. yang terpenting, saya ingin bertahan dan melanjutkan liga tetapi situasinya seperti sekarang," katanya kepada Bola.net.

"Hal baiknya adalah saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya dan mempersiapkan diri untuk menjadi lebih kuat," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Beradaptasi dengan Cuaca

Setelah tiba di Swedia, tak banyak yang bisa dikerjakan Mahmoud Eid. Dia langsung pulang ke rumah dan beristirahat sembari beradaptasi dengan cuaca di sana.

"Saya langsung pulang ke keluarga saya. Saya lelah jadi saya makan dan kemudian tidur," jelasnya.

"Karena cuaca disini sangat dingin lho dan waktunya berbeda, jadi saya butuh waktu tiga hari untuk beradaptasi," tegas Mahmoud.

Ke depan, dia akan menghabiskan waktu bersama keluarga, sembari tetap berlatih keras. Sehingga, tetap dalam kondisi siap ketika kembali bergabung dengan tim

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR