BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perasaan Kapten Persib Pertama Kali Tahu Shopee Liga 1 Ditunda

02-10-2020 21:31 | Serafin Unus Pasi

Bek Persib, Supardi Nasir, mengontrol bola saat melawan Persija pada laga Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Kedua klub bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Bek Persib, Supardi Nasir, mengontrol bola saat melawan Persija pada laga Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Kedua klub bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengungkapkan perasaannya ketika PSSI pada 29 September lalu memutuskan untuk menunda gelaran Shopee Liga 1 2020. Kala itu, ia mengaku terkejut.

Terlebih, Liga 1 diputuskan ditunda H-3 jelang kick off. Belum lagi, berbagai persiapan telah dilakukan klub-klub peserta termasuk Persib.

"Terus terang saja saya pribadi merasa kaget. Padahal tinggal menyisakan beberapa hari saja," ujar Supardi, disadur dari laman klub, Jumat (2/10).

"Kita semua tahu tim sudah melakukan persiapan matang dan siap untuk bertanding. Sudah terkuras juga dipersiapan. Dengan ditundanya ini pasti setidaknya harus adaptasi lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ambil Hikmah

Keputusan PSSI menunda Liga 1 dikarenakan Mabes Polri tak menerbitkan izin keramaian. Dengan pertimbangan kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi.

Supardi pun mengambil hikmah dari penundaan ini. Apalagi, semua demi kebaikan dan kesehatan bersama.

"Pada satu sisi ya tidak bisa dipaksakan dengan kondisi penyebaran virus yang terus meningkat. Karena ini juga untuk kesehatan pemain dan kesehatan semuanya," imbuh Supardi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR