BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyerang Timnas Indonesia U-19 Ungkap Perbedaan setelah Gabung Garuda Select

14-12-2019 18:38 | Aga Deta

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathur Rachman (c) Fitri Apriani Penyerang Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathur Rachman (c) Fitri Apriani

Bola.net - Fajar Fatur Rachman kembali mendapat kesempatan mengikuti program Garuda Select yang merupakan kerja sama antara PSSI dengan Mola TV. Ia bahkan sudah bergabung dengan tim angkatan kedua di Birmingham, Inggris

Selain Fajar, ada empat jebolan Garuda Select angkatan pertama yang juga kembali dipanggil. Keempat pemain tersebut yaitu Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama.

"Alhamdulilah bisa kembali lagi bersama tim Garuda Select. Memang agak sedikit berbeda dari segi usia dimana beda setahun," ujar Fajar dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (14/12/2019).

Adapun, Fajar sudah menjalani debut bersama Garuda Select angkatan kedua saat melawan Cheltenham U-18 dalam laga uji coba di Lapangan Birmingham FA, 11 Desember lalu. Pada partai tersebut, ia dipercaya bermain sebagai starter dan berhasil membawa timnya menang 3-1.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kaget dengan Cuaca di Inggris

Kendati pernah punya pengalaman mengikuti program Garuda Select edisi sebelumnya, Fajar mengaku masih harus menyesuaikan diri dengan cuaca dingin di Inggris. Namun untuk penyesuaian dengan tim, ia bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya cukup kaget karena udara. Sebelumnya dingin tapi sekarang sangat dingin karena sudah bulan Desember. Mungkin nanti akan turun salju saat kami bermain," tutur Fajar.

"Untuk adaptasi tidak ada masalah dan berjalan dengan cepat. Alhamdulilah secara tim kami tampil bagus dan Garuda Select meraih kemenangan," imbuhnya.

Sementara itu pada laga selanjutnya, Garuda Select akan berhadapan dengan Swindon Town, 17 Desember mendatang. Penampilan Fajar bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di Mola TV.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0