BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Penyerang PSIS Semarang Bidik Gol kontra Arema FC

29-03-2021 21:18 | Serafin Unus Pasi

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membidik gol pada pertandingan melawan Arema FC. Dia ingin membantu Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan.

"Target (cetak gol) pasti ada. Tapi yang paling penting adalah kemenangan," kata Hari Nur Yulianto kepada Bola.net, Senin (29/03/2021).

Hari Nur sendiri sudah mencetak satu gol pada turnamen Piala Menpora 2021. Gawang Barito Putera yang menjadi 'korban' pertama eks penyerang PSCS Cilacap tersebut.

Namun, Hari Nur menyadari Arema bukan lah lawan lah yang mudah. Kendati, di atas kertas PSIS punya catatan yang lebih baik pada turnamen Piala Menpora.

"Arema tim bagus, yang pasti kami akan berjuang," tegas pemain asal Kendal, Jawa Tengah tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bermain Maksimal

Terkait persiapan melawan Arema FC, Hari Nur menegaskan tidak ada yang spesial. Dia tetap berlatih seperti menyambut pertandingan biasanya.

"Yang penting kami harus bermain maksimal untuk pertandingan besok," tegas Hari Nur.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada laga pemungkas grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/03/2021). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR