BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyerang Persela Melvyn Lorenzen Menikmati Momen di Bali

17-04-2021 23:02 | Gia Yuda Pradana

Melvyn Lorenzen (c) Persela Lamongan Official Melvyn Lorenzen (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Penyerang Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Melvyn Lorenzen, menikmati momen di Bali. Melvyn berlatih di Pantai bersama rekan setimnya, Demerson Bruno Costa di Pulau Dewata.

Melvyn Lorenzen memutuskan untuk tinggal di Bali setelah membela Persela di Piala Menpora. Dia memang ikut rekan setimnya, Demerson yang memang tinggal di Bali.

"Sangat menyenangkan. Saya berlatih dan bersenang-senang di pantai. Sangat menikmatinya," katanya kepada Bola.net, Sabtu (17/04/2021).

Selain bersama rekannya di pantai, Melvyn Lorenzen juga latihan di gym selama di Bali. Dia biasanya berlatih di tempat kebugaran pada pagi hari.

"Dengan Demerson kami memainkan beberapa volley kaki di pantai. Tapi setidaknya setiap pagi saya pergi ke gym," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Pulang Kampung

Selebrasi pemain Persela Lamongan Melvyn Lorenzen di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Selebrasi pemain Persela Lamongan Melvyn Lorenzen di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Lebih lanjut, berlatih di pantai bukan hal baru bagi Melvyn Lorenzen. Sebab, sejak kecil dia sudah akrab dengan suasana pantai karena dia memang tinggal di pesisir.

"Ya, saya tumbuh di area pantai. Jadi saya sudah terbiasa," mantan pemain Werder Bremen tersebut menambahkan.

Namun, Melvyn tidak akan lama lagi berada di Bali. Pemain berpaspor Jerman tersebut akan kembali ke negaranya pada awal pekan depan.

"Saya ingin sekali (lebih lama di Bali), tapi saya akan kembali (ke Jerman) pada hari Senin," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR