BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Penyerang Brasil Madura United Akui Kondisinya Berkembang Pesat

22-10-2020 18:41 | Serafin Unus Pasi

Madura United (c) Bola.com/Aditya Wany
Madura United (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bruno Lopes angkat bicara soal penampilannya yang mendapat pujian dari sang pelatih. Penyerang Madura United ini mengaku bahwa ia pun senang bisa menunjukkan perkembangan pesat setelah dua pekan bergabung dengan klub barunya tersebut.

"Saya sangat senang dengan perkembangan saya," ucap Bruno, pada Bola.net.

"Saya sangat senang kondisi saya meningkat setahap demi setahap," sambungnya.

Bruno mengakui kondisinya sempat tak berada dalam level ideal. Pasalnya, ia terhitung cukup lama tak bermain sepak bola dalam level kompetitif.

"Selama di Brasil, saya delapan bulan tak bermain sepak bola," kata Bruno.

"Sekarang, setelah dua pekan berlatih keras, saya merasa memiliki sentuhan yang cukup bagus lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Bruno Lopes menunjukkan permainan apik pada laga uji coba antara timnya dan Arema FC, yang berakhir 3-4 bagi kekalahan timnya. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (21/10), pemain berusia 34 tahun ini mencetak hat-trick.

Penampilan Bruno Lopes dalam pertandingan ini mendapat pujian dari Rahmad Darmawan. Pelatih sekaligus Manajer Madura United tersebut menilai Bruno Lopes sukses menunjukkan perkembangan yang sangat bagus.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Senang dengan Penampilan Lawan Arema

Sementara itu, Bruno Lopes pun mengaku senang dengan penampilan yang ia tunjukkan pada laga kontra Arema FC. Menurutnya, dalam laga uji coba ini, ia sudah mulai menunjukkan lagi sentuhan dan ketajamannya di mulut gawang.

"Saya sangat senang dengan penampilan pada pertandingan lawan Arema FC. Saya berterima kasih kepada teman-teman satu tim yang selalu mendukung dan juga kepada seluruh suporter Madura United," papar Bruno.

"Saya harap bisa melanjutkan penampilan seperti ini di kompetisi dan bisa membantu kawan-kawan dan tim," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR