BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyerang Belanda Milik Persib Belum Bisa Kembali ke Bandung, Ini Alasannya

12-08-2020 15:15 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, hingga saat ini belum bergabung dalam latihan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang sudah berlangsung pada 10 Agustus 2020. Pasalnya, ia masih berada di negaranya, Belanda.

Sejak Maret lalu, Castillion memang mudik ke Negeri Kincir Angin. Ketika itu, ia memilih meninggalkan Indonesia lantaran aktivitas tim Persib dirumahkan menyusul penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat COVID-19.

Tapi untuk kembali ke Indonesia, bukan perkara mudah bagi Castillion. Sebab, sejumlah prosedur harus dijalani oleh bomber berusia 29 tahun ini.

"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes swab dan Polymerase Chain Reaction (PCR). Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," ujar Castillion, Rabu (12/8/2020).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dijadwalkan Pekan Depan

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Castillion pun berharap agar hasil tes swab-nya non reaktif. Dengan begitu, ia bisa kembali ke Indonesia pekan depan.

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," imbuhnya.

Sementara itu, legiun asing Persib lainnya yakni Omid Nazari sudah berada di Bandung dan mengikuti latihan. Ia sebelumnya mudik ke kampung halamannya di Swedia.

Sedangkan untuk Wander Luiz, hingga saat ini belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia. Ia kini masih berada di Brasil.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR