BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyerang Asing Persela Dalam Perjalanan Menuju Lamongan

11-02-2019 20:43 | Serafin Unus Pasi

Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Proses rekrutmen pemain asing Persela Lamongan dipastikan bakal segera rampung. Mengingat satu pemain asing yang berposisi sebagai striker dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Lamongan.

Sebelumnya, Persela sudah mendatangkan tiga pemain asing yakni Jose Augusto Sardon, Jairo Rodriguez dan Kei Hirose. Ketiganya bahkan sudah bergabung dalam latihan dan telah menjalani tes medis.

"Kalau striker asing sudah hari ini dia on the way ke sini," ungkap pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso usai memimpin latihan, Senin (11/02).

"Mungkin besok latihan untuk menghilangkan asam laktat, mungkin hari Rabu dia baru bisa ikut latihan," Aji menambahkan.

Hanya saja, Aji belum mau membeberkan identitas pemain yang dimaksud. Namun menurut informasi yang beredar, pemain tersebut berasal dari Brasil.

"Sampeyan [anda, red.] tanya ke pengurus," jawab Aji ketika ditanya terkait identitas striker asing yang akan segera merapat ke Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Bisa Turun di Piala Indonesia

Lebih lanjut, setelah para penggawa asingnya lengkap, Aji berharap mereka bisa dimainkan pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bali United. Namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Kalau saya sih berharap keempat-empatnya harus bisa melawan Bali United. Saya berharap empat-empatnya bisa bermain," imbuhnya.

"Makanya, itu domainnya pengurus yang segera menyelesaikan segala administrasi supaya mereka bisa main," tegas eks pelatih Arema FC ini.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR