BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Penyerang Asing Persela Dalam Perjalanan Menuju Lamongan
11-02-2019 20:43

Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Proses rekrutmen pemain asing Persela Lamongan dipastikan bakal segera rampung. Mengingat satu pemain asing yang berposisi sebagai striker dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Lamongan.

Sebelumnya, Persela sudah mendatangkan tiga pemain asing yakni Jose Augusto Sardon, Jairo Rodriguez dan Kei Hirose. Ketiganya bahkan sudah bergabung dalam latihan dan telah menjalani tes medis.

"Kalau striker asing sudah hari ini dia on the way ke sini," ungkap pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso usai memimpin latihan, Senin (11/02).

"Mungkin besok latihan untuk menghilangkan asam laktat, mungkin hari Rabu dia baru bisa ikut latihan," Aji menambahkan.

Hanya saja, Aji belum mau membeberkan identitas pemain yang dimaksud. Namun menurut informasi yang beredar, pemain tersebut berasal dari Brasil.

"Sampeyan [anda, red.] tanya ke pengurus," jawab Aji ketika ditanya terkait identitas striker asing yang akan segera merapat ke Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

persela lamongan aji santoso gosip transfer liga 1
Gareth Bale dan 4 Pemain yang Harus Angkat Kaki dari Real Madrid
Berita Terkait
Diduga Melanggar Pemilu, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA